RANCANG BANGUN PROGRAM PROMOSI BERBASIS WEB PADA CV.RIFANA SETIA PERKASA AHAS 07725 CIKARANG

  • Ramadhan Kurniadi AMIK BSI Bekasi

Abstract

Era   persaingan   global,   dunia   otomotif dituntut untuk berkembang secara cepat, aktif dan dinamis. Untuk menghadapi tantangan tersebut perlu dilakukan perubahan-perubahan  yang  mendasar  dalam  dunia otomotif itu sendiri agar sumber daya manusia yang dihasilkan akan menjadi sumber daya manusia yang mampu beradaptasi dengan jaman. Menyadari hal  itu, CV. Rifana Setia Perkasa Ahass 07725 sebagai salah satu lembaga jasa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, merasa perlu menerapkan sistem pengenalan secara luas (web) yang sebelumnya hanya melalui dari mulut ke mulut, karena sistem pengenalan dengan menggunakan web dapat mempercepat dan mempermudah pengenalan tersebut, untuk  itulah  peneliti  mencoba  membuat  penelitian mengenai Perancangan Sistem Informasi Promosi Berbasis Web Pada CV. Rifana Setia Perkasa Ahas 07725. Penelitian Perancangan Sistem Informasi Promosi Berbasis Web Pada CV.  Rifana  Setia  Perkasa  Ahass  07725,  karena  dengan metode ini pengusul bisa lebih mudah merancang web dengan cepat, menarik dan interaktif. Penggunaan database MySQL pada perancangan web ini didasarkan pada keunggulan yang dimiliki MySQL untuk menangani jutaan user server bersamaan dan mampu menampung lebih dari ribuan record dan sangat cepat untuk mengeksekusi data. Tujuan pengusul membuat Perancangan Sistem Informasi Promosi Berbasis Web Pada CV. Rifana Setia Perkasa Ahass


07725 ini bukan hanya sebagai sarana tentang profil saja tapi  juga  bertujuan untuk  menginformasikan jasa  service dan penjualan spertpart kepada masyarakat luas.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2013-12-14
How to Cite
KURNIADI, Ramadhan. RANCANG BANGUN PROGRAM PROMOSI BERBASIS WEB PADA CV.RIFANA SETIA PERKASA AHAS 07725 CIKARANG. Seminar Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer, [S.l.], p. INF.178-INF.182, dec. 2013. Available at: <http://konferensi.nusamandiri.ac.id/prosiding/index.php/sniptek/article/view/333>. Date accessed: 18 apr. 2024.
Article Metrics

Abstract viewed = 58 times
PDF downloaded = 55 times
Section
Informatika dan Komputer