PERANCANGAN SISTEM PELAYANAN PELANGGAN MEDIA CETAK, STUDI KASUS: PT. JASATAMA POLAMEDIA
Abstract
Jasatama Polamedia Cabang Gading Serpong adalah agen yang menyalurkan media cetak ke para pelanggan yang berada di wilayah Gading Serpong Tangerang. PT. Jasatama Polamedia Cabang Gading Serpong dalam kegiatan sehari-harinya masih menggunakan proses manual. Pada bagian administrasi menginginkan agar pada cabang Gading Serpong dibangun sebuah sistem yang bisa menunjang kegiatan di kantor cabang tersebut agar relatif lebih baik.Berdasarkan permasalahan diatas penulis mencoba untuk merancang dan membuat sistem informasi pada PT. Jasatama Polamedia Cabang Gading Serpong. Sistem informasi ini menerapkan waterfall model dalam pembangunannya, dan dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman Java dan menggunakan My SQL. Sistem informasi ini mampu membantu kegiatan di kantor cabang menjadi relatif lebih baik dan efesien.
Downloads

