PERANCANGAN SISTEM PELAYANAN PELANGGAN MEDIA CETAK, STUDI KASUS: PT. JASATAMA POLAMEDIA

  • Imron Imron Manajemen Perusahaan, Akademi Sekretari dan Manajemen BSI Bandung
  • R.Ayu Ghea Sofa Anggraini STMIK Nusa Mandiri

Abstract

Jasatama Polamedia Cabang Gading Serpong adalah agen yang menyalurkan media cetak ke para pelanggan yang berada di wilayah Gading Serpong Tangerang. PT. Jasatama Polamedia Cabang Gading Serpong dalam kegiatan sehari-harinya masih menggunakan proses manual. Pada bagian administrasi menginginkan agar pada cabang Gading Serpong dibangun sebuah sistem yang bisa menunjang kegiatan di kantor cabang tersebut agar relatif lebih baik.Berdasarkan permasalahan diatas penulis mencoba untuk merancang dan membuat sistem informasi pada PT. Jasatama Polamedia Cabang Gading Serpong. Sistem informasi ini menerapkan waterfall model dalam pembangunannya, dan dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman Java dan menggunakan My SQL. Sistem informasi ini mampu membantu kegiatan di kantor cabang menjadi relatif lebih baik dan efesien.

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Imron Imron, Manajemen Perusahaan, Akademi Sekretari dan Manajemen BSI Bandung

Jl. Sekolah Internasional No. 1-6, Terusan Jalan Jakarta, Bandung Jawa Barat                                                                    

R.Ayu Ghea Sofa Anggraini, STMIK Nusa Mandiri

Jl. Damai No. 8, Warung Jati Barat (Margasatwa) Ragunan, Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12540

Published
2016-12-03
How to Cite
IMRON, Imron; GHEA SOFA ANGGRAINI, R.Ayu. PERANCANGAN SISTEM PELAYANAN PELANGGAN MEDIA CETAK, STUDI KASUS: PT. JASATAMA POLAMEDIA. Seminar Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer, [S.l.], p. INF.353-INF.362, dec. 2016. Available at: <http://konferensi.nusamandiri.ac.id/prosiding/index.php/sniptek/article/view/268>. Date accessed: 24 sep. 2023.
Article Metrics

Abstract viewed = 43 times
PDF downloaded = 36 times
Section
Informatika dan Komputer