ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM PEMESANAN ALAT TULIS KANTOR BERBASIS ONLINE DENGAN NOTIFIKASI EMAIL

  • Yesni Malau Akademi Sekretari Manajemen Bina Sarana Informatika

Abstract

Sistem pemesanan alat tulis kantor yang selama ini berjalan masih menggunakan sistem konvensional, hal ini dianggap menghambat dan menjadi kendala dalam melakukan kegiatan pekerjaan sehari-hari karena beberapa pekerjaan akan tertunda jika alat tulis kantor yang dibutuhkan tidak tersedia. Membangun Sistem Pemesanan alat tulis kantor berbasis online dengan notifikasi email dapat menjadi solusi dari permasalahan tesebut, karena dengan sistem berbasis online akan memudahkan setiap Departemen dalam mengajukan form request, dan dengan adanya notifikasi email akan mempercepat respon User atas setiap form request yang masuk ke dalam sistem.

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

Yesni Malau, Akademi Sekretari Manajemen Bina Sarana Informatika

Jl. Jatiwaringin Raya No.18 Jakarta Timur

Published
2016-12-03
How to Cite
MALAU, Yesni. ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM PEMESANAN ALAT TULIS KANTOR BERBASIS ONLINE DENGAN NOTIFIKASI EMAIL. Seminar Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer, [S.l.], p. INF.231-INF.236, dec. 2016. Available at: <http://konferensi.nusamandiri.ac.id/prosiding/index.php/sniptek/article/view/212>. Date accessed: 23 apr. 2019.
Article Metrics

Abstract viewed = 103 times
PDF downloaded = 113 times
Section
Informatika dan Komputer