ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA WEB JASA IKLAN ONLINE DENGAN METODE REGRESI LINIER

  • Yuriza Ayu Ningsih STMIK Nusa Mandiri Jakarta
  • Nurmalasari Nurmalasari STMIK Nusa Mandiri Jakarta

Abstract

Suatu jasa pelayanan publik dibagi menjadi dua, yaitu sektor pemerintah dan swasta. Salah satu bentuk pelayanan publik yang sangat vital di dunia bisnis adalah di bidang periklanan (advertising). Namun yang menjadi kendala adalah preferensi pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan yang memasang iklan di website www.Bekasiurbancity.com dan untuk mengetahui kualitas jasa iklan dari penyedia jasa media online website Bekasiurbancity.com. Hasil dari penelitian yang dilakukan dengan metode Regresi Linier ini menunjukkan bahwa rendahnya kesesuaian antara preferensi pelanggan dengan kualitas pelayanan. Berdasarkan penelitian ini, ditunjukan bahwa kepuasan pengguna jasa tertinggi terdapat pada Reliability atau kehandalan karyawannya.

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Yuriza Ayu Ningsih, STMIK Nusa Mandiri Jakarta

Jl. Damai No. 8, Warung Jati Barat (Margasatwa), Pasar Minggu, RT.1/RW.1, Ragunan, Pasar Minggu, South Jakarta City, Jakarta 12540

Nurmalasari Nurmalasari, STMIK Nusa Mandiri Jakarta

Jl. Damai No. 8, Warung Jati Barat (Margasatwa), Pasar Minggu, RT.1/RW.1, Ragunan, Pasar Minggu, South Jakarta City, Jakarta 12540

Published
2016-12-03
How to Cite
NINGSIH, Yuriza Ayu; NURMALASARI, Nurmalasari. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA WEB JASA IKLAN ONLINE DENGAN METODE REGRESI LINIER. Seminar Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer, [S.l.], p. INF.77-INF.84, dec. 2016. Available at: <http://konferensi.nusamandiri.ac.id/prosiding/index.php/sniptek/article/view/176>. Date accessed: 23 apr. 2019.
Article Metrics

Abstract viewed = 57 times
PDF downloaded = 27 times
Section
Informatika dan Komputer