KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN: INDUSTRI JASA

  • Wulan Yuliana Universitas BSI Bandung
  • Imas Siti Aminah Universitas BSI Bandung

Abstract

Jasa hiburan saat ini telah menjadi kebutuhan masyarakat untuk menghilangkan kelelahan dan kebosanan dalam kegiatan sehari-hari. Warna KTV Lounge dan Karaoke perusahaan jasa karaoke ang menyediakan layanan seperti kamar dan peralatan di dalamnya yang telah disediakan untuk konsumen penggunaan karaoke dengan teman-teman, keluarga, dan kerabat seperti satu unit komputer dengan lagu - lagu yang telah disediakan siap menjadi diakses oleh konsumen, TV layar, sound system, dan dua mikrofon dan peralatan lainnya, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen Warna KTV Lounge dan karaoke. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan jenis penelitian deskriptif dan verifikatif. Variabel yang digunakan untuk menilai dipendent yaitu loyalitas pelanggan dan kepuasan variabel indipendent. Temuan dalam penelitian ini hubungan antara variabel memiliki pengaruh dengan besar kepuasan 46,4% pengaruh pada loyalitas.

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Wulan Yuliana, Universitas BSI Bandung

Jl Sekolah Internasional No. 1 - 6 Antapani, Kota Bandung 40828

Imas Siti Aminah, Universitas BSI Bandung

Jl Sekolah Internasional No. 1 - 6 Antapani, Kota Bandung 40828

Published
2016-12-03
How to Cite
YULIANA, Wulan; SITI AMINAH, Imas. KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN: INDUSTRI JASA. Seminar Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer, [S.l.], p. EKM.15-EKM.18, dec. 2016. Available at: <http://konferensi.nusamandiri.ac.id/prosiding/index.php/sniptek/article/view/175>. Date accessed: 23 apr. 2019.
Article Metrics

Abstract viewed = 47 times
PDF downloaded = 49 times
Section
Ekonomi dan Manajemen