ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM PEMESANAN ALAT TULIS KANTOR BERBASIS ONLINE DENGAN NOTIFIKASI EMAIL

Yesni Malau

Abstract


Sistem pemesanan alat tulis kantor yang selama ini berjalan masih menggunakan sistem konvensional, hal ini dianggap menghambat dan menjadi kendala dalam melakukan kegiatan pekerjaan sehari-hari karena beberapa pekerjaan akan tertunda jika alat tulis kantor yang dibutuhkan tidak tersedia. Membangun Sistem Pemesanan alat tulis kantor berbasis online dengan notifikasi email dapat menjadi solusi dari permasalahan tesebut, karena dengan sistem berbasis online akan memudahkan setiap Departemen dalam mengajukan form request, dan dengan adanya notifikasi email akan mempercepat respon User atas setiap form request yang masuk ke dalam sistem.


Full Text:

PDF

References


Cox. Ken. (2008). ASP.NET 3.5 For Dummies. Published by Wiley Publishing, Inc. Indianapolis, Indiana

Nugraha Wiria Deny. (2012). Membangun Sistem Informasi Pengelolaan Alat Tuis Kantor (ATK) Berbasis Web. Majalah Ilmiah Mektek ,Tahun XIV No.2, Mei 2012.

Diakses dari http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/Mektek/article/view/1033/828

Djuandi.Feri. (2002). SQL Server 2000 Untuk Profesional. Jakarta : PT. Elek Media Komputinda

Marlinda, L., & Kom, S. (2004). Sistem Basis Data. Yogyakarta, Andi.

Rahayu Sri, Nurhaeni Tuti, Rohmah dan Malidah. (2015). Sistem Persediaan Alat Tulis Kantor Sebagai Penunjang Pengambilan Keputusan Bagian Logistik di Perguruan Tinggi Raharja. CCIT Jurnal Raharja ISSN 1978-8282 Vol.8 No.2 – Januari 2015, Diakses dari http://raharja.ac.id/raharja_file/file_jurnal/file//8020915.pdf

Rasto. (2015). Manajemen Perkantoran Paradigma Baru. Bandung : Alfabeta

Rosa A.S. dan M. Shalahuddin. (2013). Rekayasa Perangkat Lunak. Bandung: Informatika.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.