KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN: INDUSTRI JASA

Wulan Yuliana, Imas Siti Aminah

Abstract


Jasa hiburan saat ini telah menjadi kebutuhan masyarakat untuk menghilangkan kelelahan dan kebosanan dalam kegiatan sehari-hari. Warna KTV Lounge dan Karaoke perusahaan jasa karaoke ang menyediakan layanan seperti kamar dan peralatan di dalamnya yang telah disediakan untuk konsumen penggunaan karaoke dengan teman-teman, keluarga, dan kerabat seperti satu unit komputer dengan lagu - lagu yang telah disediakan siap menjadi diakses oleh konsumen, TV layar, sound system, dan dua mikrofon dan peralatan lainnya, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen Warna KTV Lounge dan karaoke. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan jenis penelitian deskriptif dan verifikatif. Variabel yang digunakan untuk menilai dipendent yaitu loyalitas pelanggan dan kepuasan variabel indipendent. Temuan dalam penelitian ini hubungan antara variabel memiliki pengaruh dengan besar kepuasan 46,4% pengaruh pada loyalitas

Full Text:

PDF

References


Amir, M. Taufiq. (2005). Dinamika Pemasaran: Jelajahi & Rasakan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.

Gay, L.R. dan Diehl, P.L. (1992), Research Methods for Business and Management, MacMillan Publishing Company, New York.

Griffin, Jill. (2005). Customer Loyality : Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Jakarta: Erlangga.

Kotler, Philip. (2008). Manajemen Pemasaran. Jakarta: penerbit Erlangga.

Malhotra, N.K. (2004). Marketing Research: An Applied Orientation.New Jersey: Pearson Education.

Mariyanto, Dian Puji. (2010). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan (Studi Kasus PT. Nav Karaoke Keluarga Manyar Kertoarjo Surabaya). Skripsi. Universitas Narotama Surabaya.

Oliver, R. (1997). Satisfaction : A Behavioral Perspective on the Customer. New York : Mc Graw-Hill.

Tjiptono, Fandy. (2003). Strategy Pemasaran. Yogyakarta: Andi offset.

Umar, Husein. 2005. Studi Kelayakan Bisnis. Edisi Ketiga. PT Gramedia Pustaka Utama. Jakarta

Kajian Terhadap Bisnis Makanan). jurnal TEKNUBUGA. Volume 2 No. 2.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.